-->

Bisnis Galvino Indonesia MLM Booming Bonus Besar

Bisnis Galvino
Galvino
Untuk Bergabung Menjadi Member Bisnis Galvino, silahkan Hubungi kami di Whatsapp 081.626.8997 atau silahkan klik tombol wa dibawah ini.

https://api.whatsapp.com/send?phone=62816268997&text=Halo%20Admin%20GALVINO%20%3A%0ANama%20Saya%3A...%0ANomor%20Hp%3A...%0AAlamat%20Lengkap%3A...

Mohon ijin memperkenalkan diri, saya -, seorang kepala rumah tangga dengan 1 istri dan 4 orang anak. Saat ini saya bekerja di perusahaan swasta di daerah Bandung dan berdomisi di Pamulang, Tangerang Selatan.

Tentunya bekerja diluar daerah saat ini dan jauh dari keluarga kecil saya membuat saya harus lebih aktif dan kreatif dalam mencari peluang bisnis. Mengapa saya harus aktif dan kreatif ? Ya, benar kondisi kesulitan keuangan atau paling tidak sedang mengantisipasi jika nanti mengalami kesulitan keuangan, baik saat ini saya udah berpenghasilan atau tidak sama sekali. Betul?

Saat ini saya sudah bekerja, namun penghasilan bulanan hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Sampai suatu hari saya berinisiatif untuk mencari uang tambahan, ada beberapa pilihan namun dengan kondisi saya yang masih bekerja maka usaha tambahan saya harus memenuhi kriteria sbb:

1. HARUS dapat dikerjakan sambil bekerja.

2. HARUS dimulai dengan modal yang tidak terlalu besar.

3. TIDAK BOLEH mengganggu aktivitas dalam bekerja.

4. TIDAK BOLEH menyita banyak waktu.

5. MUDAH dan bisa mendapat keuntungan yang bagus

Dari kriteria di atas, yang paling memenuhi syarat adalah BISNIS ONLINE. Artinya BERJUALAN PRODUK dengan media INTERNET. Kenapa? Karena cukup satu kali membuat website (toko online) lalu tinggal menunggu pesanan datang, nanti pesanannya dikirim pada saat pulang kerja atau minta orang rumah yang kirimkan. Satu masalah selesai….

Berikutnya saya harus mencari PRODUK yang bisa dipasarkan melalui internet. Tentunya produk tersebut harus berupa barang yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat namun tidak sulit dalam pengiriman, saya bisa kirim barang pesanan melalui JNE, TIKI, POS atau Ojek Online. Selain itu, produk tsb harus memiliki margin penjualan yang sepadan. Jika dirinci maka produk yang saya cari harus memiliki kriteria sbb:

1. HARUS sangat dibutuhkan oleh masyarakat.
2. HANYA dijual di internet, tidak dijual di toko-toko ritel.
3. Memiliki MARGIN yang menguntungkan.
4. Memiliki STOK PRODUK yang melimpah.
5. BISNIS EVER GREEN, terus dibutuhkan sepanjang jaman.
Jangan terburu-buru putuskan daftar, baca dulu halaman ini sampai selesai.. ok?!

Di era digital saat ini, kini siapapun bisa hasilkan uang dari rumah. baik melalui sosmed, messenger & aneka media online lainnya, hanya saja tidak semua orang siap berbisnis online, mulai dari kendala legalitas, modal, pengetahuan, produk berkualitas, pemasaran & pengiriman.

Internet jelas telah mengubah hidup banyak orang dengan waktu yang relatif singkat, hal ini karena daya ungkitnya yang luar biasa! Tapi tetap harus dipahami bisnis di internet juga tetap membutuhkan kerja keras di awal & kerja cerdas agar tidak terus menerus bekerja keras. Sudah siapkah anda memiliki bisnis di internet & menjadi pengusaha online?

Memperkenalkan BISNIS Galvino dari PT Tridaya Rekatama Jaya, BISNIS PRODUK KECANTIKAN dimana bisnis ini BARU LAUNCHING di awal tahun 2019 dan siap Booming 2019. Bisnis Galvino akan segera diburu para pelaku usaha maupun para networker. jadi, Pangsa pasar nya sudah menanti di depan mata anda !

SEGERA manfaatkan kesempatan besar ini !!!
BAGAIMANA SISTEM BISNISNYA?

Kunci pokok dalam menjalankan sebuah bisnis atau perusahaan adalah menciptakan sistem. Sistem inilah yang sendirinya akan menjadikan perusahaan memiliki siklus bisnis yang tepat sehingga bisa menjadi sebuah bangunan bisnis yang kokoh.

Sistem bisnis bisa juga disebut sebagai sekelompok komponen atau elemen yang disatukan menjadi satu kesatuan untuk mencapai suatu tujuan bisnis yaitu mendapatkan keuntungan atau profit.

Sistem bisnis marketing plan damnar menggunakan sistem binary. Dengan Bonus Sponsor Rp 50.000 dan Bonus Pasangan Rp 20.000

Produk Galvino






Marketing Plan Galvino

Bagi saya System Marketing Plan di Bisnis Galvino ini sangat Simpel banget, mudah dipelajari dan diterapkan, apalagi di Member Area nanti diberikan tools dan cara Menjalankan Bisnis ini.

Berikut ini penjelasan Detail mengenai System Plan Bisnis Galvino :

System Penjualan produk Galvino ini berbasis Networking / MLM , hal ini dilakukan untuk mempercepat pendistribusian produk ke tangan konsumen dengan menekan biaya promosi yang cukup besar.

Untuk bergabung di Bisnis Galvino , Anda cukup merogoh kocek yang sangat terjangkau, cuma 150 ribu saja Sekali Seumur Hidup Anda, Anda sudah bisa menjalankan bisnis ini dan Anda akan saya bantu untuk pembelajarannya nanti.

Setiap 1 Paket terjual Anda akan menerima komisi penjualan produk Paket Join (Rp 150.000) Anda akan mendapatkan Komisi Rp 30.000,-/Paketnya.

Bisnis Galvino Berbasis Binary,jika terjadi 1 pasang dibawah jalur Anda, maka Anda akan menerima Rp 25.000,- Bonus Pasangan, Maksimal Bonus flushout adalah Rp 1.000.000/harinya.

Ngomong-ngomong masalah bonus di Bisnis Galvino ini , banyak sekali bonus yang ditawarkan dan Bisnis Galvino Anda tidak diharuskan menyetok banyak produk, Anda bisa melakukan dropship via stokist-stokist yang ada.

Untuk penjelasan bonus, anda bisa melihat gambar dibawah ini.












Untuk Bergabung Menjadi Member Bisnis Galvino, silahkan Hubungi kami di Whatsapp 081.626.8997 atau silahkan klik tombol wa dibawah ini.

https://api.whatsapp.com/send?phone=62816268997&text=Halo%20Admin%20GALVINO%20%3A%0ANama%20Saya%3A...%0ANomor%20Hp%3A...%0AAlamat%20Lengkap%3A...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel