-->

Manfaat Sante Barley Selandia Baru

Manfaat Sante Barley Selandia Baru
Manfaat Sante Barley Selandia Baru

Sante Pure Barley adalah minuman bubuk rumput barley organik murni. Dicampur dengan salah satu pemanis alami paling ampuh, Stevia, produk ini paling baik dikonsumsi sebelum makan. Sante Pure Barley mudah larut dalam air.





Saat minum, tambahkan air lebih banyak atau lebih sedikit sesuai selera lalu aduk rata. Dengan jus bubuk kaya nutrisi 3 gram, Anda mendapatkan minuman organik yang sempurna untuk melengkapi diet seimbang Anda.



https://youtu.be/lYHgcfX0Qj0



Kenapa Memilih Sante ?



Sante adalah salah satu perusahaan distribusi dan penjualan langsung dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang berdedikasi untuk membantu masyarakat menjalani kehidupan yang lebih baik. Kami menawarkan produk dan layanan kesehatan dan kebugaran organik terkemuka yang dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di seluruh dunia.



PELOPOR DALAM INDUSTRI BARLEY

Barley merupakan produk andalan Santé pada tahun 2007. Kami adalah pihak pertama yang memperkenalkan barley dan manfaatnya ke pasar Filipina.



PRODUK UTAMA, KELAS DUNIA

Produk jelai kami ditanam di fasilitas manufaktur milik Sante yang disertifikasi oleh BioGro, lembaga sertifikasi organik terkemuka di Selandia Baru. Hanya jelai paling murni dan segar yang sampai kepada Anda.



MENINGKATKAN KUALITAS HIDUP

Barley adalah pembangkit tenaga nutrisi. Kami memiliki banyak laporan positif dan cemerlang dari pelanggan lama dan pemilik bisnis yang membuktikan manfaatnya.



JARINGAN TERPERCAYA DAN TERPERCAYA

Kami memiliki komunitas tepercaya yang terdiri dari pemilik bisnis berpengetahuan yang dilatih dan diperiksa oleh Santé yang mendukung produk kami.



Produk Sante Barley berkisar dari produk nutraceutical, mandi, tubuh, pribadi dan perawatan kulit untuk mendukung gaya hidup sehat Anda. Semua produk infus jelai kami mengandung 100% rumput jelai organik muda.





Bertindak sebagai Antioksidan Kuat



Rumput barley melawan radikal bebas berbahaya yang mencemari tubuh. Ini mengandung superoksida dismatuse (SOD). Ini adalah enzim yang menghancurkan radikal bebas ini. Radikal bebas bertanggung jawab atas perkembangan berbagai penyakit yang disebabkan oleh stres oksidatif.



Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh



Vitamin C dan tembaga dalam rumput ini bertanggung jawab untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Mereka meningkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi, seperti flu biasa dan batuk. Mereka juga melawan stres dan kelelahan. Asupan rumput jelai secara teratur menyeimbangkan produksi sel kekebalan tubuh yang optimal.



Memerangi Kanker



Makanan super hijau ini mengandung efek preventif dan kuratif terhadap sel kanker. Ia memiliki kemampuan untuk menguraikan dan menetralkan efek beracun hidrogen peroksida. Ini juga melindungi sel jaringan manusia dari karsinogen. Ini sangat efektif dalam melawan kanker payudara.



Mendetoksifikasi Tubuh



Rumput jelai menghilangkan logam berat berbahaya dari tubuh. Ini juga menghilangkan bahan limbah, seperti asam yang mengkristal dan lendir. Kandungan klorofilnya memberikan banyak oksigen dan aliran darah yang sehat. Ini bertanggung jawab untuk menghilangkan kotoran dan racun berbahaya.



Melindungi dari Radiasi



Manfaat lain yang ditawarkan makanan super ini adalah melindungi dari efek berbahaya radiasi UV. Hal ini terutama terjadi di wilayah perkotaan. Ia juga melindungi tubuh dari efek radioaktivitas dan memperbarui sel dan jaringan yang rusak. Dianjurkan untuk mengonsumsi jus rumput jelai sebelum dan sesudah pengambilan rontgen untuk melindungi tubuh dari kerusakan radioaktif.



Mengobati Kolitis Ulseratif



Rumput jelai memiliki efek merangsang terhadap bakteri ramah usus. Ini membantu meringankan peradangan dan gejala lain yang berhubungan dengan kolitis ulserativa. Jenis sayuran ini juga menyeimbangkan fluiditas di usus. Ini juga menghilangkan racun berbahaya dari tubuh.



Membantu Melawan Kecanduan



Mencoba untuk tetap menjalani diet ketat tanpa makanan manis, tetapi sepertinya tidak bisa melawan rasa manis Anda? Cobalah memasukkan jus rumput jelai ke dalam makanan Anda! Ini efektif dalam melawan berbagai kecanduan. Asam glutamat dalam rumput jelai mengekang keinginan akan kopi, alkohol, obat-obatan, nikotin, dan ya, makanan manis!



Membantu Penurunan Berat Badan



Tidak mudah menjadi kelebihan berat badan. Hal ini dapat menyebabkan masalah lain, seperti masalah pernapasan, nyeri sendi, kanker, diabetes, dan penyakit jantung.Rumput jelai



Ini memiliki serat tidak larut, yang membuat Anda merasa kenyang. Ini melarang Anda makan lebih banyak. Ini menyeimbangkan kadar gula darah Anda, mencegah rasa lapar dan mengidam di sela-sela waktu makan.



Mencegah Asma



Banyak anak kecil menderita asma pada masa kanak-kanak. Beberapa dari mereka kemudian mengalami masalah kesehatan lain yang lebih serius seiring bertambahnya usia karenanya. Mengonsumsi rumput jelai meringankan gejalanya dan mencegah berkembangnya asma. Kandungan antioksidan dan vitamin A dan E-nya menormalkan dan mengontrol pernapasan juga.



Mengatasi Diabetes



Diabetes cukup merajalela di dunia tempat kita tinggal. Orang-orang didiagnosis mengidap penyakit ini sejak usia tiga tahun.



Nah, salah satu cara mengelola diabetes adalah dengan mengonsumsi rumput jelai. Penderita diabetes mendapat manfaat darinya karena mengandung beta-glukan. Ini adalah serat larut yang memperlambat penyerapan glukosa. Rumput jelai juga mengatur kadar gula darah.



Diabetes melitus tipe 2 merupakan jenis diabetes yang paling umum terjadi pada orang dewasa. Dalam sebuah penelitian tahun 2010, menunjukkan bahwa kelompok eksperimen yang mengonsumsi suplemen rumput barley memiliki kadar gula darah yang lebih rendah. Ada juga penurunan kadar kolesterol secara keseluruhan.



Meningkatkan Kesehatan Tulang



Rumput barley mengandung kalsium 11 kali lebih banyak dibandingkan susu. Ini juga mengandung tembaga, mangan, dan niagen. Keempat faktor inilah yang menjadi landasannya



untuk menjaga tulang tubuh dalam kondisi lebih baik dan meningkatkan produksi tulang.



Rumput jelai bahkan aman untuk anak kecil. Karena tubuh anak-anak terus bertumbuh secara alami, semakin dini mereka mengonsumsi rumput jelai, semakin baik perkembangan tulangnya.



Meningkatkan Kesehatan Kulit



Makanan super sehat ini membuat kulit tampak awet muda dan sehat. Karena mengandung quercetin, ini pasti memperbaiki kondisi kulit. Menjaga elastisitas kulit dan mencegah berkembangnya lipatan kulit kendur.



Selain itu, melindungi kulit dari faktor eksternal, seperti angin, udara dingin, polusi, dan sinar UV yang berbahaya.



Memperbaiki DNA



DNA kita terus berubah, terkadang tidak sesuai keinginan kita. Perubahan ini disebabkan oleh stres, makanan yang kita makan, polutan, dll. Perubahan DNA menyebabkan penuaan dini, kemandulan, kelainan genetik, dan, pada wanita, kehamilan yang tidak sehat.



Yoshihide Hagiwara, seorang dokter dan apoteker Jepang, telah menghabiskan lebih dari 10 tahun melakukan penelitian tentang rumput jelai. Ia menemukan bahwa hal itu dapat memperbaiki dan memperkuat DNA tubuh. Asupan jusnya pasti dapat menghindari terjadinya efek samping negatif tersebut.


https://ashar.id/manfaat-sante-barley-selandia-baru/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel